Foto: Kakan Kemenag Kampar Fuadi, Tinjau Langsung Pendaftaran Ulang Peserta MTQ Tingkat Kabupaten.

KAMPAR - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman, tinjau langsung pendaftaran Ulang Peserta MTQ Tingkat Kab. Kampar, sabtu (11/03/2023) di Sekretariat Panitia Penerimaan Bahan MTQ, Aula Kantor Camat Kec. Rumbio Jaya. 

Dalam peninjauan tersebut Fuadi mengatakan, kita sengaja meninjau langsung pendaftaran ulang peserta MTQ tahun ini, dalam rangka memastikan kesiapan panitia dan peserta. Alhamdulillah, dari hasil yang kita tinjau, semuanya berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Dijelaskan Fuad, Jika tidak ada aral melintang, pada tanggal 11 dan 12 maret 2023, pendaftaran ulang peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar tahun 2023 yang ke-52, akan dilaksanakan.

Untuk pendaftaran ulang ini, biar tidak ada penumpukan peserta, jadwalnya telah kita atur dan tetapkan. Yang mana untuk hari sabtu tanggal 11 maret 2023 (hari ini), pendaftaran ulang peserta akan dilakukan oleh kafilah dari Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, Kampar Utara, Kampar, Tambang dan Tapung.

Sedangkan untuk hari minggu besok tanggal 12 maret 2023, pendaftaran ulang peserta akan dilakukan oleh kafilah dari Kec. Koto Kmapar Hulu, Kampar Timur (Kampa), Tapung Hulu, Tapung Hilir, Siak Hulu, Kampar Kiri, Gunung Sahilan, Kampar Kiri Tengah, Kampar Kiri Hilir, Perhentian Raja, Kampar Kiri Hulu, XIII Koto Kampar dan Rumbio Jaya.

Untuk tempat pelaksanaan pendaftaran ulang peserta ini akan dilaksanakan di Sekretariat Panitia Penerimaan Bahan MTQ, yakni di Aula Kantor Camat Kec. Rumbio Jaya. Oleh karena itu kita terus menghimbau kepada seluruh Panitia yang terlibat dalam MTQ tahun ini, terutama dibidang Musabaqah, untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan pelaksanaan MTQ. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar pelaksanaan MTQ tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan suskes, tanpa ada hambatan yang berarti.(Ags/Ftm)