Foto: Bupati Pelalawan, H Zukri membuka secara langsung kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN.

PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, H Zukri membuka secara langsung kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN, Minggu (5/3/2023) di Ruang Publik Kreatif Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Ratusan masyarakat hadir memperingati acara HUT Kementerian BUMN. Kegiatan diselenggarakan oleh Bank Mandiri Pangkalan Kerinci atas penunjukan langsung dari Kementerian BUMN Republik Indonesia kepada Bank Mandiri, Perhutani dan ASDP.

Kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini terbuka bagi para karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan konsep “Estafet Obor BUMN”.

"Selamat Hari Ulang Tahun Ke-25 Kementerian BUMN” kepada seluruh Keluarga Besar Kementerian BUMN. Mudah-mudahan dengan momentum peringatan ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasinya dalam mengembangkan dan memajukan pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Pelalawan,”ucap Bupati Pelalawan H Zukri.

Tak hanya, di Kabupaten Pelalawan, kegiatan jalan sehat bersama BUMN serentak dilaksanakan di seluruh polosok negeri di Republik Indonesia. 

Sementara itu, Branch Manager Bank Mandiri cabang Pangkalan Kerinci Budi N Djarot mengatakan, seperti yang telah disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir, bahwa Jalan Sehat BUMN ini berlangsung secara maraton di 34 Provinsi Se-Indonesia.

"Kita di Pelalawan melaksanakan pada hari ini. Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti masyarakat ramai dan mari kita sehat bersama BUMN,'' ujar Budi N Djarot kepada media ini.

Ditambahkan Budi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta yang sangat antusias untuk mengikuti acara. Terlebih, ucapan terimakasih kepada bapak Bupati Pelalawan dan wakil ketua DPRD Kabupaten Pelalawan telah mengikuti rangkaian acara jalan sehat. 

"Kita selalu berdoa masyarakat Pelalawan semakin maju, semakin sehat. Semoga kita semua selalu dikaruniai kesehatan. Dan tidak lupa, saya selaku perwakilan Bank Mandiri, BUMN di Pelalawan mengucapakan terima kasih atas support dan partisipasi dari warga Pelalawan, "pungkasnya.(Haswati Hasanah)