Foto: Pengkab TI Kampar menggelar Rapat perdana setelah menerimah SK dari Pengurus Provinsi TI Riau.

KAMPAR - Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia  Kabupaten Kampar menggelar rapat persiapan jelang pelantikan Pengurus TI Kampar masa bakti  2023-2027 di Bangkot Caffe, Jumat 17 Maret 2023.

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia Kampar Rendi Ikhwantara mengatakan, setelah diterimah SK dari Pengurus Provinsi TI Riau dua hari yang lalu,"hari ini kita mengadakan rapat perdana bersama pengurus," ujar Rendi.

Dalam konsolidasi perdana itu Rendi menyampaikan "kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan para atlet-atlet dari dalam kabupaten kampar, akan kita bina mereka sampai jadi,"ungkap Rendi. 


Ditegaskan Rendi dalam sambutannya, Atlet TI Kampar Wajib memakai Putra Kampar Asli. Tidak ada lagi yang terkotak-kotak.

"Biar tidak ada medali yang penting Atlet TI Kampar Putra Asli Kabupaten Kampar," tegasnya.

Tak hanya itu saja, apapun nantinya yang terjadi dalam organisasi TI Kampar, "saya berharap agar saling berkoordinasi dengan pengurus karena tidaklah mungkin dalam organisasi jika tidak ada permasalahan terutama dalam berbeda pendapat," ucapnya.

Berbeda pendapat dalam organisasi itu merupakan hal yang lumrah,"kami berharap jika itu terjadi nantinya pengurus saling berkoordinasi guna pencegahan terpecahnya TI, karena bagi kami jika kita saling bersilaturahmi maka nanti akan mengawetkan persatuan kita ini," beber Rendi.

Sementara itu tokoh taekwondo kabupaten kampar yang juga selaku Kepala Seksi Litbang Pengurus TI Kabupaten Kampar Asynin Pardomuan menyampaikan apresiasi dengan antusiasnya Pangurus baru ini.

"Kami sangat mengapresiasi semangat pengurus TI ini semoga memberikan warna baru untuk kemajuan TI Kabupaten Kampar karena cuma TI-lah yang akan memajukan TI itu sendiri," Imbuhnya.

Baginya Taekwondo Indonesia Kabupaten Kampar ini sudah dikenal di nasional bahkan internasional yang katanya dulu pernah mengalahkan juara dunia pada SEA Games.

"TI Kabupaten Kampar sudah menjadi buah bibir pada kalangan TI Kampar, karena dulunya TI Kampar mampu mengalahkan juara dunia pada ajang SEA Games," kata Asynin. (HARISEP ARNO PUTRA)