Foto : Darusman, warga Dusun Bonca Dalam, Desa Pengkalan Kapas sebut warga di 3 desa sangat berharap Pj Bupati Kamsol Sudi Mengunjungi mereka.

KAMPAR KIRI HULU -  Warga 3 tiga desa yang berbatasan dengan Sumatera Barat di Kampar Kiri Hulu sangat berharap Pj. Bupati Kampar, Kamsol sudi berkunjung ke sana. 

Ada pun tiga desa di perbatasan tersebut yaitu Desa Pangkalan Kapas, Tanjung Permai, dan Desa Lubuk Bigau.

"Kami mendengar kebaikan hati dan kepedulian Pak Kamsol pada rakyatnya. Maka dari itu kami juga ingin dikunjungi Pak Kamsol yang baik hati itu," ujar Darusman, warga Dusun Bonca Dalam, Desa Pangkalan Kapas, Selasa (11/4/2023).

Kata dia, warga di sana merasa iri dengan warga desa lain di Kampar yang sering mendapat kunjungan dari Bupati Kamsol dan orang-orang penting di daerah. Tidak dengan mereka yang tidak pernah dikunjungi orang nomor satu di Kampar itu.

"Kami juga ingin seperti warga desa lain di Kampar yang dikunjungi bupati. Sebab kami kan juga masyarakat Kabupaten Kampar," keluhnya.

Di menuturkan, kalau bupati datang, warga tidak mampu bisa dibantu, jalan yang rusak bisa diperbaiki, sebab bupati akan lewat. Dan banyak manfaat yang seketika dirasa langsung oleh warga buntut dari kunjungan bupati itu.

Apalagi di sini kata dia, ada beberapa anak stunting, sehingga kalau bupati datang, bisa memacu kerja puskesmas agar lebih maksimal lagi.

"Dan yang terpenting kami ingin jumpa dan mengobrol menyampaikan aspirasi kami langsung ke Pak Kamsol," ucapnya.

"Kalau Pak Kamsol sudi berkunjung, beliau lah bupati pertama yang menjejakkan kaki di desa kami. Mohon sampaikan ke Pak Kamsol, kami sangat berharap beliau jenguk kami ke sini," ujar guru ngaji di Kampung ini. (NAZ)