Foto : Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pelalawan, Fakhrizal.

PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan, Riau. 

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Nur Sholihin dihadiri ratusan masyarakat desa, Selasa (10/4/2023). Bupati Pelalawan diwakili asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pelalawan, Fakhrizal menyampaikan program Bupati Pelalawan yang sudah berjalan. 

Terbukti dengan beberapa penyerahan yang diberikan Pemkab Pelalawan melalui bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Pelalawan yaitu Pemberian santunan untuk anak yatim setiap bulan, Janda tua, serta Imam dan Bilal khusus Islam sedangkan yang beragama non muslim di berikan santunan kepada Pendeta dan lainnya. 

"Bapak ibu, ini adalah program bupati dan wakil Bupati Pelalawan, ini berasal dari pajak dan zakat yang bapak ibu bayar," kata Asisten Administrasi Fakhrizal. 

Disamping itu Fakhrizal juga meyebutkan untuk menggunakan aplikasi KLIK PELALAWAN agar memudahkan masyarakat dalam berurusan dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. 

"Dengan APLIKASI KLIK PELALAWAN warga bisa mengurus izin dan menyampaikan aspirasinya," Paparnya mantan Kadis Perindag Pelalawan ini. 

Ditambahkan Fakhrizal, Ia mengajak warga Kabupaten Pelalawan khusus Kecamatan Pelalawan memberikan Al-fatiha untuk keselamatan dan kesehatan Bupati Pelalawan dan istri selama menunaikan ibadah umroh. 

"Mari bersama sama kita bacakan Al-Fatihah untuk keselamatan dan kesehatan Bupati Pelalawan beserta Istri, " tutup pria murah senyum ini. (Haswati Hasanah)