Foto : Babinpotmar TNI AL Popoh Kabupaten Tulungagung dengan Jurnalis Online.

TULUNGAGUNG - Dalam rangka membangun keakraban dengan jurnalis, Bintara Pembina Potensi Maritim atau  Babinpotmar Pos TNI Angkatan Laut (AL) Popoh  Kabupaten Tulungagung menggelar makan bersama di 
Warung Sawiji, Pantai  Sidem, Desa Besole, Kecamatan  Besuki, Kabupaten Tulungagung,  Rabu, (6/5/2023).

Anggota Babinpotmar Koptu Dwi Utomo mengatakan,  pentingnya sebuah sinergitas dengan insan pers, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara TNI AL dan jurnalis yang sangat baik.

Dikatakan Koptu, Pemberitaan setiap kegiatan Pos Babinpotmar oleh para wartawan cukup baik untuk dipublikasikan, dan ini membawa nama baik TNI AL. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang telah datang pada undangan makan bersama, "mudah-mudahan kedepannya hubungan kami lebih erat dan semakin baik,"kata Koptu Dwi Utomo.

Perwakilan Jurnalis  Agus Sentot dari Media Online Liputan 11 mengucapkan terimakasih kepada Babinpotmar TNI AL atas sambutannya yang sangat baik. 

 "Saya mewakili rekan-rekan media menyampaikan harapan supaya kerjasama yang selama ini terjalin dengan harmonis terus ditingkatkan. Keberadaan Babinpotmar di Kabupaten Tulungagung, dalam  menjaga wilayah pesisir, sebagai  ujung tombak dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI,"ucapnya.

Kegiatan silaturahmi sekaligus halal bihalal itersebut  di tutup  dengan acara  makan bersama  sembari menikmati  keindahan pantai. (Indh).