Foto : Jefri Randa Pemuda Desa Tambang.

KAMPAR - Pemuda Desa Tambang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Jefri Randa mengikuti ajang Duta Wisata Riau dan menjadi finalis yang mewakili Kabupaten Kampar.

Dalam ajang memilih duta wisata Riau, Jefri Randa mendapatkan nomor urut 19. Ia meminta dukungan berupa like dan commen postingan duta wisata Riau peserta nomor urut 19 yakni atas nama Jefri Randa.

Assalamu’alaikum wr wb.
Sebelumnya mohon izin perkenalkan saya "JEFRI RANDA" finalis Duta Wisata Provins Riau 2023 asal Kabupaten Kampar, No Urut.19. Mohon doa dan dukungannya di ajang pemilihan duta wisata riau mewakili kabupaten kampar dengan cara follow akun ig @dutawitasariau like dan commen postingan peserta No. Urut 19.#Kampar bisaa, kampar maju. #mari ke Riau, mola ke Kampar#Danau Bokuok," isi pesan yang disebarkan Jefri Randa ke Grup WhatsApp.

Jefri Randa membenarkan bahwa dirinya masuk finalis dengan menyandang nomor urut 19. Ia juga meminta dukungan dari masyarakat Kampar khususnya masyarakat Kecamatan Tambang agar like postingan @dutawisatariau.

"Benar, ayo semua jangan lupa like dan commen postingan @dutawisatariau nomor urut 19. Mohon doa dan restunya supaya bisa mengharumkan nama kabupaten Kampar khususnya Kecamatan Tambang," ujar putra asli Kecamatan Tambang ini.