Foto : Nurzali SE, calon anggota dewan dapil 1 partai demokrat

KAMPAR - Tokoh masyarakat Desa Salo, Kecamatan Salo, Nurzali SE telah resmi didaftarkan oleh Partai Demokrat ke KPUD Kabupaten Kampar sebagai colon legislatif yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang pada Sabtu (13/5/2023).

Mantan Kepala Desa Salo 2 periode ini akan maju sebagai calon anggota legislatif di daerah pemilihan Kampar 1 yang meliputi Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, 13 Koto Kampar serta Kecamatan Koto Kampar Hulu.

"Kita siap berjuang merebut satu kursi di dapil 1 ini. Insyaallah atas izin Allah," ujar Nurzali saat ditemui di gedung KPUD, Sabtu (13/5/2023).

Kata Nurzali, selama ini masih banyak aspirasi masyarakat Desa Salo khususnya yang tak terwujud karena tidak adanya wakil rakyat dari desa ini yang duduk di DPRD Kampar.

"Tentu yang akan bersungguh-sungguh memperjuangkan kampung kita, tentu orang kampung kita sendiri. Tak mungkin orang kampung lain diharapkan," ujar Nurzali.

Tidak hanya Desa Salo, ia juga berjanji akan berjuang maksimal mewakili masyarakat Salo pada umumnya. 

"Kalau saya dipercaya oleh masyarakat, maka saya akan berjuang maksimal di DPRD nanti untuk masyarakat Salo, dan untuk seluruh masyarakat di dapil 1," ungkapnya.(NAZ)