Foto : TP.PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka.S.Ap Dalam Kata Sambutan nya didepan ibu Wali kota Makasar, Indira Yusuf Ismail.

Suaramuda.com - Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap di sambut gembira oleh Ibu Walikota Makassar Ibu Indira Yusuf Ismail dan Ibu Sekda Kota Makassar Ibu Andi Batari Ansar di Kediaman Wali Kota Makassar, Rabu, 26 Juli 2023

Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap menyampaikan rasa bahagia bisa berkunjung ke Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan ini. "Pemandangan Kota Makassar ini begitu indah dan kotanya sangat maju sekali.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar pengalaman, Pengetahuan, dan inovasi dalam upaya meningkatkan peran PKK dalam pembangunan daerah di Kabupaten Pelalawan nantinya. 

Sella mengaku kunjungan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk belajar berbagai hal dari PKK Kota Makassar. Tak menutup kemungkinan, akan terjalin sinergitas dan kerja sama antar TP PKK kedua daerah untuk mencapai banyak hal untuk kemajuan masyarakat.

“Kami harus banyak belajar, menuntut ilmu, melihat bagaimana perkembangan PKK Kota Makassar, agar nanti kami pulang bisa kami terapkan ilmunya,” pungkas Sella

Turut hadir pada kesempatam tersebut Wakil 1 TP. PKK Kabupaten Pelalawan Prima Merdeka Wati, Ibu Wakil I Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Ibu Felmi, istri Assisten 1 Ibu Fazriati, Ibu Kepala Dinas, anggotq PKK Kabupaten Pelalawan (Haswati Hasnah)