Foto : Tempat Nongkrong cocok untuk bersama keluarga.

Suaramuda.com - Satu tempat nongkrong baru dan terbaik bersama keluarga kini hadir di tengah masyarakat Kampar. Adalah AWE FOODCOURT. Tempat nongkrong recommended untuk semua kalangan, berlokasi di Jalan Prof.M Yamin, SH, depan Asrama Yonif 132/BS, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo.

Letaknya yang strategis di Lintas Riau-Sumbar, AWE FOODCOURT ini sangat cocok dan recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. 

Berbagai macam menu menarik tersedia di AWE FOODCOURT ini, mulai dari berbagai racikan kopi dan minuman lain, AWE FOODCOURT juga menyediakan bermacam menu makanan ringan seperti snack hingga menu makanan berat dengan harga yang bervariasi.

AWE FOODCOURT buka setiap hari mulai pukul 07:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB. Di akhir pekan, AWE FOODCOURT juga menyediakan Live Music yang bisa anda nikmati sembari melepas lelahnya dunia pekerjaan.

"AWE FOODCOURT hadir atas masukan para pedagang UMKM yang mengeluhkan tidak memiliki tempat mengembangkan usahanya," ungkap Owner AWE FOODCOURT, H. Sopiyan saat memberikan sambutan pada Grand Opening AWE FOODCOURT, Selasa (8/8/23).

Ia berharap fasilitas yang diberikan AWE FOODCOURT ini memberikan dampak yang baik bagi perekonomian masyarakat bawah yang sebelumnya kesulitan mencari lahan untuk berjualan.

Dengan penuh rasa kepedulian terhadap UMKM lokal yang ada, pemilik AWE Group itu juga menggratiskan 1 bulan waktu sewa, serta siap membantu para pedagang yang ingin mengembangkan usahanya. 

H. Sopiyan juga menyebut, bahwa AWE FOODCOURT miliknya memiliki lantai dua yang bisa di gunakan untuk berbagai kegiatan formal dan lainnya dengan kapasitas 50 orang, serta mempunyai lahan parkir yang luas.

Ia juga mengatakan, akan membuat AWE FOODCOURT semakin baik lagi dengan menambah tempat nongkrong yang asik, nyaman dan menyenangkan dengan yang bertemakan outdoor kedepannya.

Diakhir sambutan, H. Sofian menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada teman, sanak saudara yang telah mendukungnya sampai saat ini, serta para tamu yang telah menghadiri grand Openning AWE FOODCOURT.(R.A)