Foto : Bukti Keseriusan Maju Pilkada Kampar, Repol Didampingi Fungsionaris Golkar Kembalikan Formulir Bacabup Ke PKS

Suaramuda.com - Ketua DPD Golkar Kabupaten Kampar Repol mengembalikan secara langsung formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kampar yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kampar, Senin (20/11/2023) sore, di Kantor DPTD PKS, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan dilokasi, Repol didampingi Sekretaris Yuli Hendra dan pengurus Golkar Kampar lainnya dan Pengurus Kecamatan saat ini sudah berada di dalam ruangan Ketua Umum DPTD PKS Kampar.

Saat tiba di Kantor DPTD PKS Kampar, Repol disambut langsung oleh Sekretaris Umum Selamat dan Wakil Ketua DPRD Kampar H Fahmil Datuk Sati Nan Tuo, Anggota DPRD Kampar Edi Efrison

Saat ini formulir sudah diserahkan kepada Sekum DPTD PKS Kampar Selamat disaksikan H Fahmil dan Edi Efrison serta Fungsionaris Golkar Kampar.

Repol berangkat dari Kantor DPD Golkar Kampar menggunakan kendaraan mobil bersama dengan rombongan sejak pukul 16:40 WIB.

Repol menyatakan kesiapannya dihadapan Pengurus DPTD PKS Kampar maju sebagai Bacalon Bupati Kampar periode 2024-2029. (**)