Foto : Pj Bupati Kampar Terima Silaturrahmi Mandiri Taspen Terkait Dana Para Pensiunan 

Suaramuda.com - Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE.MM menerima silaturahmi Mandiri Taspen terkait Dana Pensiunan, Selasa ( 7/10/2023) di aula rumah dinas Bupati Kampar.

Tampak hadir Perwakilan dari Kepala Bank Mandiri Taspen KCP Kampar Dedi Setia Ardi, Reyzha Ryanda dan Septi Indah Mentari.

Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa dana pensiun adalah tabungan untuk masa depan para pensiunan yang akan memberi kenyamanan dan keamanan ketika ASN pensiun. "Ini adalah hasil kerja keras kita selama bertahun-tahun, dan kita harus merencanakan dengan bijak," kata Muhammad Firdaus.

Ia menyampaikan bahwa saat ini, banyak pilihan investasi yang dapat membantu untuk mengembangkan dana pensiun. Untuk itu pentingnya untuk terus memantau dan mengelola investasi ini agar mencapai tujuan keuangan.

"Pensiun bukan akhir, tetapi awal dari babak baru dalam hidup kita. Dengan dana pensiun yang cukup, kita dapat menikmati masa pensiun dengan tenang dan melanjutkan aktivitas yang kita cintai. Oleh karena itu, mari kita semua berkomitmen untuk merencanakan dengan bijak, mengelola dana pensiun kita dengan baik, dan menjalani masa pensiun dengan semangat dan kebahagiaan," tutupnya.(ADV)