Foto : Dirut PDAM Tirta Cahya Agung Kabupaten Tulungagung Joko Purnomo.

Suaramuda.com - PDAM Tirta Cahya Agung Kabupaten Tulungagung menjelang libur panjang akhir tahun 2023, dipastikan pasokan air bersih ke pelangan aman.

Direktur PDAM Tirta Cahya Agung Joko Purnomo mengatakan, seperti pengalaman sebelumnya, bahwa pasokan air bersih ke warga pelanggan tidak mengalami kendala. Namun begitu pihaknya tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi bila ada gangguan bisa segera ditangani.

" Selama liburan tahun baru kita sudah menyiagakan piket, apabila ada gangguan air PDAM cepat ditangani," kata Joko Purnomo, Kamis (28/12/2023).

Sehubungan dengan akhir tahun 2023, Joko Purnomo juga meminta maaf apabila ada pelayanan yang kurang memuaskan, dan berjanji akan terus meningkatkan pelayanan, karena kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Selain itu, Joko Purnomo juga menyampaikan, di akhir tahun ini PDAM ada penambahan dari NUWSP ( Nasional Urban Water Supply Projects ) program nasional guna mendukung pembangunan penyediaan air minum perkotaan dengan pembiayaan investasi yang inovatif dan kreatif, kejar target 3,500 sampai tahun 2026. (Indh).