Foto : Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Kunjungi PUSaKO Unand.

Suaramuda.com - Prodi S1 Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang Kunjungi Pusat Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Andalas, Jumat, (8/12).

Kunjungan Studi Lapangan Mahasiswa Fakultas Hukum UP Langsung didampingi Kaprodi S1 Hukum UP Yuli Heriyanti, S.H., M.H, Hafiz Sutrisno, S.H., M.H, Rian Prayudi Saputra, S.H., M.H, Fakhry Firmanto, S.H., M.H.

PUSaKO adalah lembaga penelitian yang berfokus dalam bidang Hukum Tata Negara yang berdiri sejak 6 September 2004. Saat ini PUSaKO aktif melakukan advokasi dan penelitian tentang isu-isu hukum terkini serta menjalin kerjasama dengan lembaga lain untuk mewujudkan esensi dan eksistensi konstitusi.

Kaprodi Hukum Yuli Heriyanti, S.H., M.H mengatakan, Fakultas Hukum di UP baru berdiri tahun 2017. "Ini merupakan kegiatan pertama prodi hukum dalam kegiatan seminar Peningkatan pemahaman konstitusi," ujar Yuli.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak. Kepada bapak,ibu dosen Universitas Andalas," ucap Yuli.

"Semoga kedepan Fakultas Hukum Universitas Pahlawan bisa mengadakan kegiatan kegiatan seperti yang sudah dilakukan PUSaKO Unand," ujarnya.
(HARISEP ARNO PUTRA)