Foto : Malam Ini Pemda Kampar Hadirkan Imam Mesir Sholat Tarawih di MIC Bangkinang

Suaramuda.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menghadirkan langsung salah seorang imam dari Mesir di sholat Tarawih bertempat di Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang, Ahad (17/03/2024) malam ini.

Untuk menyemarakkan kehadiran imam tersebut di Masjid Al Ikhsan, Pemdakab Kampar menyebarkan informasi lewat banner imbauan dari Penjabat Bupati Kampar H Hambali.

Imam Mesir yang hadir pada sholat Tarawih yakni Syaikh Mohammed Ali Ibrahim Lc MA itu berdasarkan banner yang tersebar di beberapa group WhatsApp dan media sosial lainnya.

Penjabat Bupati Kampar H Hambali dan Kepala Bagian Kesra Setdakab Kampar H Yurnalis yang coba dikonfirmasi, Ahad siang ini dari Bangkinang Kota, belum memberikan respon.

Sementara itu, salah seorang pengurus Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang Buya H Jon Kennedi saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kehadiran Imam Mesir tersebut.

"Acara biasa saja, cuma malam ini ada hadir Imam Mesir," ujarnya dengan singkat.

Ditambahkannya, imam Mesir nya akan bertolak dari Pekanbaru sudah Ashar.

Namun, Jon Kenedi tidak berbicara banyak terkait informasi kehadiran imam Mesir di Masjid Al Ikhsan. 

Penjabat Bupati Kampar H Hambali memang sangat peduli terhadap kegiatan yang bersifat religius, apalagi menghadirkan ulama-ulama besar dan terkenal untuk mengisi pengajian dan kegiatan keagamaan di Markaz Islamic Centre Bangkinang. (**)