Pameran Multi Sektor Terbesar di Indonesia


Suaramuda.com - Pameran Multi Produk terbesar di Indonesia hadir kembali. Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia kembali menggelar Indonesia Maju Expo & Forum 2024 pada 4 – 7 Juli 2024 di Jakarta Convention Center.

Dalam mendukung upaya Pemajuan Ekonomi Nasional serta pemerataan ekonomi nasional, Indonesia Maju Expo & Forum membawa tema “Pembangunan yang Berkualitas, Inovatif dan Ramah Lingkungan” Kegiatan ini berupaya meningkatkan kapasitas pengusaha lokal melalui Pameran, Talkshow Interaktif, Coaching Clinic hingga Business Matching yang dapat memberikan kesempatan bagi Pengusaha lokal untuk mengembangkan usaha nya dengan penambah pengetahuan serta jaringan bisnis.

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa Kementerian seperti Kementerian Investasi/BKPM hingga Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, dengan tersebut jelas upaya ini juga berupaya menjangkau komunitas luar negeri untuk mengakselerasikan pertemuan antara Pengusaha lokal dengan investor/buyer.


Dapatkan kesempatan terbatas ini, segera kembangkan bisnis anda bersama kami. Hubungi kami di +62 812-8724-1984 (Santi) atau +62 816-1717-9823 (Raveena).

Bersama kita wujudkan Bangga, Cinta, dan Pakai Produk Indonesia!