Foto : Tabligh Akbar UAS dihadiri ribuan Jemaah dari berbagai daerah.

Suaramuda.com - Pj Bupati Kampar yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zamhur, S.T hadiri Tabligh Akbar UAS dalam rangka Penutupan Khalwat/Suluk daerah dan mukhtamar ziarah maqam Syekh Ja'far Pulau Gadang yang ke-73 di Mushollah Darul Amilin Desa Koto Mesjid. 

" Insyaallah kegiatan seperti ini akan kita masukkan dalam Ivent kalender wisata religi," ujar Zamhur dihadapan ribuan jemaah, Selasa 28 mei 2024.

"Tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini pemerintah daerah kabupaten kampar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan wisata religi untuk dapat ditingkatkan lagi," kata Zamhur.

Sementara itu Ketua Panitia Mushelmi mengatakan, Alhamdulillah bersyukur kita pada hari ini pelaksanaan Tabligh Akbar UAS berjalan dengan lancar dan sukses.

"Semoga ivent seperti ini dapat dimasukkan dalam kalender Wisata Religi kabupaten kampar," harap Ocu Imus sapaan akrabnya.

Ditambahkan juga oleh bendahara panitia Mustakim S.Pd mengatakan, kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat dan para donatur yang ikut dalam mensukseskan kegiatan ini.

"bahwasanya kegiatan ini sukses terlaksana berkat kerja sama seluruh masyarakat Desa Koto Mesjid, Sehingga panitia tidak terlalu berat melaksanakannya," kata Mustakim.

" Untuk kedepan mari kita saling bersama apapun bentuk kegiatannya, selagi baik Insyaallah kita bisa mengadakan Ivent ivent yang lebih besar lagi," ujarnya. (HAP)