Foto : Pj. Sekda Kampar Ahmad Yuzar Saksikan Sertijab Plt.Kepala Dinas Kominfo Dari Irwan Ar Ke Arizon SE. 

Suaramuda.com - Pj. Sekretaris Daerah 
Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT mewakili Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sebagai Plt.Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar kepada Arizon SE, yang sebelumnya di jabat oleh Irwan AR S.Pi, di Kantor Diskominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar pada Senin, (13/5/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj.Sekda Ahmad Yuzar S.Sos.MT mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada Arizon SE yang juga selaku Kasatpol PP Kabupaten Kampar menjadi Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, juga ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama Irwan Ar S.Pi telah bersedia menjalankan amanah sebelumnya.

Ia mengatakan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungkan pemerintahan. Tetap jaga solidaritas, kerja keras dan toleransi demi arah kedepan yang lebih baik lagi.

" Kami harapkan Plt Kepala Dinas yang di tunjuk oleh Pj.Bupati Kampar yang baru ini, agar untuk menjalankan amanahnya sebagai Plt.Kepala Dinas Kominfo dan Persandian ini, agar bisa membuat inovasi yang lebih dari sebelumnya," Akhir sambutan Pj.Sekda Ahmad Yuzar.

Sementara itu, Plt.Kepala Dinas Kominfo yang baru Arizon SE yang juga sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, juga menyampaikan kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan kantor Dinas Kominfo Kabupaten Kampar untuk saling merangkul sama lain dan tetap solid dalam mengemban tugas di Dinas Kominfo, agar kinerja di Kantor Kominfo ini bisa berjalan dengan baik dan lebih dari sebelumnya.

" Saya sebelumnya merupakan Kepala Dinas di Kominfo ini, untuk itu apa kekurangan yang kita alami dahulu harus kita perbaiki lagi dan memaksimalkan kinerja kita untuk kedepannya," Kata Plt Kadis Kominfo.

Disisi lain, Plt.Kepala Dinas Kominfo sebelumnya Irwan AR.S.Pi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar yang telah membantunya dalam mengemban amanahnya di Diskominfo Kabupaten Kampar,

" Kami harapkan juga kepada seluruh pejabat dan staf Dinas Kominfo Kabupaten Kampar agar bisa membantu lebih maksimal mungkin kinerja - kinerja yang kedepannya di komandokan oleh Bapak Arizon SE ini, dan saya akan tetap berada di Kantor Diskominfo sebagai Sekretaris Dinas Kominfo," (**)