Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Kampar Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Tersedia

Redaksi
14 Apr 2022, 00:13 WIB Last Updated 2022-04-30T23:52:45Z
Pemkab Kampar Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Tersedia

BANGKINANG KOTA - Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan jaminan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Kampar. 

Masyarakat dihimbau tidak panik terhadap isu kelangkaan minyak goreng di pasar.

Kadis Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar, Hendri Dunan didampingi Kabid Perdagangan dan Pasar, Alfian serta Kasi Distribusi Peredaran Barang.

Sosro Jaya mengatakan, Bahwa dari hasil pantauan dan pengawasan tim, ketersediaan minyak goreng dan Sembako di wilayah Kabupaten Kampar masih terkendali.

 "Diperkirakan hingga lebaran Idul Fitri, ketersediaan dan kebutuhan minyak goreng dan bahan makanan pokok di wilayah Kabupaten Kampar masih aman, ungkap Hendry Dunan," kata Hendri Dunan Rabu, 13 April 2022.

Hendry Dunan juga menghimbau, agar masyarakat khususnya para ibu-ibu tidak perlu takut dan panik atas kelangkaan minyak goreng dan bahan makanan pokok.

Karena kepanikan dan kekuatiran  masyarakat yang berlebihan akan mengundang pemikiran jahat dari para mafia perdagangan yang tidak bertanggungjawab.

"Kepada seluruh masyarakat Kampar untuk bisa membantu pemerintah dalam mengawasi sikap dan perilaku nakal para mafia perdagangan," kata Hendri Dunan.

Jika melihat aktivitas yang mencurigakan, atau aktivitas Penimbunan minyak goreng dan bahan makanan pokok yang mencurigakan, agar dapat memberikan informasi kepada Dinas Perdagangan Koperasi  UMK Kabupaten Kampar," pungkasnya. (**).

Iklan