PEKANBARU - Jika tidak ada aral melintang, Wakil Gubri H. Natar Nasution dan Rektor UIN Imam Bonjol Padang, akan hadiri pelantikan DPW Provinsi Riau ILUNI UIN Imam Bonjol Padang periode 2022-2027.

Pelantikan yang akan dilaksanakan di Gedung Rektorat Lt 5 UIN Suska Riau tersebut, juga akan dihadiri oleh DPP ILUNI UIN Imam Bonjol Padang, Rabu 21 September 2022.

Ketua panitia pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Ikatan Alumni UIN Imam Bonjol Padang periode 2022 - 2027, Drs. H. Sastra Putra, didampingi sekretaris panitia, Drs. Idris mengatakan, bahwa persiapan panitia sudah matang dan tinggal menunggu saat-saat pelantikan dilaksanakan. Semua kebutuhan untuk kesuksesan pelantikan telah dipersiapkan dengan baik.

"bahwa pengurus DPW Provinsi Riau ILUNI UIN Imam Bonjol  Padang periode 2022 - 2027 akan dilantik langsung oleh Ketua DPP ILUNI UIN Imam Bonjol Padang," kata sastra

Pelantikan juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, H. Natar Nasution,  sekaligus akan menyampaikan sambutan pada pelantikan nanti.

Sastra juga mengatakan, Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martini Kustati,bakan memberikan sambutan secara langsung pada pelantikan pengurus DPW Provinsi Riau ILUNI Imam Bonjol Padang nanti. 

Selain dari Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Anggota DPR RI yang juga Tokoh Masyarakat Riau, Dr. H. Syahrul Aidi Ma'azat, juga akan menyampaikan sambutan pada Pelantikan tersebut, ungkap Sastra.

Melalui media Drs. H. Sastra Putra, menghimbau kepada seluruh pengurus dan alumni UIN Imam Bonjol Padang untuk bisa menghadiri acara pelantikan Pengurus DPW Provinsi Riau ILUNI UIN Imam Bonjol Padang besok. 

Panitia telah berusaha dengan maksimal untuk mendata dan menyampaikan undangan secara langsung kepada seluru Alumni yang diketahui alamatnya.

Namun, bagi alumni yang tidak diketahui alamatnya, panitia mengundang dengan memanfaatkan media dan media sosial yang ada. 

"semoga dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, pelantikan pengurus DPW Provinsi Riau ILUNI Imam Bonjol Padang periode 2022-2027 berjalan sukses nantinya", harap Sastra. (Adi Jondri)