Foto: Kodim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi, Ketua IMI Korwil Kampar, Abdul Hafis SE, M.Si, tokoh masyarakat yang juga Kepala Desa Pulau Gadang, Sofian, SH.MH dan tokoh masyarakat.

BANGKINANG KOTA - TNI selalu berada ditengah-tengah Masyarakat, karena TNI dari rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat. Hal itu dibuktikan dengan kedekatan Kodim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi dengan seluruh elemen masyarakat Kampar.

Menurut pantauan wartawan, (25/02/23) tanpa dikawal oleh ajudannya, Kodim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi dengan pakaian santai, terlihat asyik ngobrol sembari menikmati sarapan pagi Sate khas kuliner Kampar di Jl. Prof. M. Yamin Bangkinang. Banyak topik diskusi santai yang mereka bicarakan, mulai dari kegiatan memancing, kondisi masyarakat hingga persoalan Karhutla yang saat ini menjadi perhatian serius Kodim 0313/KPR.

Dandim Letkol Arh. Mulyadi menyampaikan pesan Kamtibmas dan pentingnya dalam menjaga alam yang merupakan kekayaan hingga ke anak cucu nantinya.

Pada diskusi dan sarapan pagi tersebut, Kodim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi diikuti oleh Ketua IMI Korwil Kampar, Abdul Hafis SE, M.Si, tokoh masyarakat yang juga Kepala Desa Pulau Gadang, Sofian, SH.MH dan beberapa orang tokoh masyarakat lainnya.

Letkol Arh. Mulyadi tampaknya memahami betul akan pentingnya memelihara kedekatan antara TNI dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan elemen masyarakat lainnya. 

Letkol Arh. Mulyadi terus berupaya menjaga silaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI Kodim dengan masyarakat, sehingga dengan kedekatan dan jalinan silaturahmi tersebut, terbangun peran dan partisipasi masyarakat agar peduli terhadap situasi kamtibmas. (Adi Jondri)