Foto : Bupati Pelalawan H. Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin saat acara halal bihalal.

PANGKALAN KERINCI - Usai melaksanakan apel sinergitas bersama TNI dan Polri di kota Pangkalan Kerinci, Bupati Pelalawan H. Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin langsung mengadakan silaturahmi dan halal bihalal bersama Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan di rumah dinas Bupati Pelalawan Senin, 8 Mei 2023. 

Hadir dalam acara ini Kapolres Pelalawan AKBP Suwito,SH.S.IK, Dandim 0133/KPR Letkol Arh Mulyadi, Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Bapak Bennny Arisandy, SH.MH, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH dan Syafrizal, SH, Tengku Azmun Jaafar Bupati pertama Kabupaten Pelalawan, Camat dan Kades di Kabupaten Pelalawan serta tokoh masyarakat dan undangan. 

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan, Melalui momen ini Saya beserta keluarga dan Wakil Bupati beserta Keluarga memohon maaf apabila dalam kepemimpinan Kami ada kekurangan selama memimpin.

Kata Bupati, Prioritas kami adalah ingin mensejahterakan Fakir miskin dan menyantuni anak yatim.

"Kita sudah upayakan selama ini, walaupun masi ada janji-janji politik kami yang belum terselesaikan, kami banyak banyak-mintak maaf,"ucapnya.

"Mari kita bangun kabupaten Pelalawan ini dengan kebersamaan dengan hati yang tulus dan ikhlas.
Lewat Momen ini Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Pelalawan kami Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444. Hijriah / 2023 Masehi Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin," ujarnya.

Tak lupa Bupati H. Zukri juga meminta kepada seluruh Forkopimda Pelalawan untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas untuk mencapai Pelalawan yang maju di masa depan.

" Dengan kebersamaan apa apa yang cita cita kane akan tercapai semuanya," kata H.Zukri.
(Haswati Hasanah)