Foto : Pj Bupati Kampar Ajak Seluruh Stake Holder Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik.

Suaramuda.com - Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM pimpin rapat koordinasi terkait Kepatuhan Standar Layanan Publik dalam Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas bersama Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau di Aula Lantai III Kantor Bupati Kampar, Kamis 19/10/2023.

Dalam rapat tersebut Pj Bupati Kampar di dampingi Pj Sekda Kampar Ramlah, SE, M.Si, Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan, M.Si dan hadir Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau Bambang Pratama SH, MH serta hadir seluruh Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Kampar. 

Mengawali Sambutannya Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau yang memberikan pencerahan dan pendalaman agar aspek-aspek pelayanan publik khususnya di Kabupaten Kampar untuk Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas. 

Firdaus mengajak seluruh Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Kampar, Seluruh Camat dan Kepala desa untuk bersama sama meningkatkan pelayanan publik agar ini benar - benar di rasakan oleh masyarakat. 

"Saya berharap kepada seluruh yang hafir pada rapat ini agar arahan dan bimbingan dari Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau dapat di ikuti dan dilaksanakan," Kata Firdaus.

Sementra itu Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Riau Bambang Pratama, SH,MH menyampaikan bahwa Ombudsman melakukan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Tidak ada yang tidak bisa, yang penting bagaimana kemauan dan komitmen kita terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat," Kata Bambang

"Melihat semangat dan komitmen Pj Bupati Kampar, Kami optimis, Kabupaten Kampar dapat Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Berkualitas,"ujar Bambang. (ADVETORIAL)